5 Menit Rp50 Juta Langsung Cair Usai Diajukan, Ini Pinjaman Online Resmi OJK Tanpa Agunan! Bukan Mandiri & BRI

- 25 Desember 2022, 19:04 WIB
Pinjol ilegal mudah cair, pinjol resmi, pinjaman online BRI tanpa DC lapangan, solusi galbay pinjol dan pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan.
Pinjol ilegal mudah cair, pinjol resmi, pinjaman online BRI tanpa DC lapangan, solusi galbay pinjol dan pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan. /PORTAL PURWOKERTO /Pexels/Photo Mix company

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjol ilegal mudah cair, pinjol resmi, pinjaman online BRI tanpa DC lapangan, solusi galbay pinjol dan pinjaman Bank Mandiri tanpa jaminan.

Ketahui 5 menit Rp 50 juta langsung cair usai diajukan, simak pinjaman online resmi OJK tanpa jaminan. Bukan di Bank Mandiri maupun Bank BRI.

Pinjol atau pinjaman online adalah bantuan finansial yang diberikan oleh lembaga keuangan yang mana proses pengajuan hingga pencairannya secara online.

Untuk mengajukan pinjaman online ini, biasanya dapat dilakukan melalui aplikasi penyedia jasa tersebut. Tentu hal ini begitu memudahkan karena tak perlu tatap muka.

Baca Juga: Modal KK & KTP, Pinjaman KUR BRI 2023 Jenis Ini Cair 50 Juta Tanpa Jaminan! Simak Cara Ajukan Pinjaman Online

Berbeda dengan penyedia layanan pinjaman konvensional, di mana prosesnya bisa dibilang rumit karena harus tatap muka, hingga biasanya butuh agunan.

Maka tak heran, kini pinjaman online menjadi solusi masyarakat jika membutuhkan dana tunai segera. Karena proses persetujuannya juga begitu cepat.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x