Modal KK & KTP, Pinjaman KUR BRI 2023 Jenis Ini Cair 50 Juta Tanpa Jaminan! Simak Cara Ajukan Pinjaman Online

- 25 Desember 2022, 15:35 WIB
KUR BRI online di kur.bri.co.id, pinjaman BRI tanpa KUR, syarat KUR BRI 100 juta tanpa agunan 2023, pinjaman online BRI dan KUR Mandiri.
KUR BRI online di kur.bri.co.id, pinjaman BRI tanpa KUR, syarat KUR BRI 100 juta tanpa agunan 2023, pinjaman online BRI dan KUR Mandiri. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI online di kur.bri.co.id, pinjaman BRI tanpa KUR, syarat KUR BRI 100 juta tanpa agunan 2023, pinjaman online BRI dan KUR Mandiri.

Ketahui modal KK dan KTP, pinjaman KUR BRI 2023 jenis ini cair Rp 50 juta tanpa jaminan atau agunan. Simak cara ajukan pinjaman online di kur.bri.co.id.

BRI atau PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) adalah bank komersial milik Pemerintah atau BUMN tertua di Indonesia, yaitu berdiri pada 1895.

Adapun kegiatan utama yang dilakukan BRI ialah melakukan usaha di bidang perbankan, antara lain menghimpun dana masyarakat yang kemudian disalurkan kembali.

Baca Juga: Cair 500 Juta, Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan 300 Ribu! Cek Cara Pengajuan & Tabel Angsuran

Jika menilik dari jumlah aset, Bank BRI merupakan bank terbesar kedua di Indonesia. Jumlah asetnya sebanyak Rp 1.684,6 triliun, atau masuk Bank BUKU 4.

Layanan yang disiapkan oleh Bank BRI, antara lain produk kartu kredit, berbagai simpanan, transaksi online, pembayaran tagihan dan produk pinjaman.

Selama ini, Bank BRI yang dikenal sebagai penyalur KUR. Meski sebenarnya terdapat beberapa bank lain yang menyalurkan seperti Bank Mandiri.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah