Pakai KTP dan KK, Begini Cara Mengajukan KUR Tanpa Jaminan di BRI, Cair Rp 100 Juta Jika Penuhi 3 Syarat Ini

- 24 Desember 2022, 16:10 WIB
Cara mengajukan KUR tanpa jaminan di BRI pakai KTP dan KK. Pinjaman bisa cair hingga Rp 100 juta jika penuhi 3 syarat ini.
Cara mengajukan KUR tanpa jaminan di BRI pakai KTP dan KK. Pinjaman bisa cair hingga Rp 100 juta jika penuhi 3 syarat ini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Simak cara mengajukan KUR tanpa jaminan di BRI pakai KTP dan KK. Pinjaman bisa cair hingga Rp 100 juta jika penuhi 3 syarat berikut.

BRI masih menyalurkan KUR tanpa jaminan yang bisa didapatkan masyarakat. Khususnya, para pelaku usaha yang ingin menambah modal usaha.

KUR BRI tanpa jaminan ini memiliki limit mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 100 juta. Adapun bunga yang dipatok hanya 6 persen per tahun.

Peminjam bisa mencicil KUR BRI tanpa jaminan hingga 3 tahun untuk kredit modal kerja. Sedangkan untuk kredit investasi masa cicilan bisa sampai 5 tahun.

Baca Juga: Kriteria Orang yang Bisa Dapat KUR BRI Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan 3 Dokumen Penting Ini

BRI tidak menarik biaya administrasi maupun provisi untuk pinjaman KUR tanpa jaminan dari BRI yang bisa cair hingga Rp 100 juta.

Adapun syarat administrasi yang perlu dipenuhi untuk mengajukan KUR tanpa jaminan di BRI yaitu KTP, KK dan surat izin usaha.

Sedangkan syarat masyarakat yang harus dipenuhi saat mengajukan KUR BRI tanpa jaminan yaitu:

1. Individu (perorangan) yang melakukan usaha produktif dan layak.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x