Harga Tiket Kereta Panoramic Dilengkapi Rute Khusus Natal dan Tahun Baru, Pesan di Sini

- 25 Desember 2022, 11:53 WIB
Harga tiket kereta Panoramic dilengkapi rute khusus Natal dan Tahun Baru. Pesan tiket kereta Panoramic bisa di sini.
Harga tiket kereta Panoramic dilengkapi rute khusus Natal dan Tahun Baru. Pesan tiket kereta Panoramic bisa di sini. /Dok KAI

BERITA DIY - Simak harga tiket kereta Panoramic dilengkapi rute khusus Natal dan Tahun Baru. Pesan tiket kereta Panoramic bisa di channel berikut ini.

PT KAI baru saja meluncurkan kereta baru di momentum libur Natal dan Tahun Baru. Kereta baru tersebut diberi nama kereta Panoramic.

Masyarakat pun kini banyak yang mencari tahu tentang kereta Panoramic. Mulai dari fasilitas, rute hingga harga tiket kereta Panoramic.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan saat ini status kereta Panoramic baru soft launching. Yuk, simak ulasan tentang kereta Panoramic berikut ini.

Baca Juga: Harga Tiket Kereta Panoramic Terbaru Desember 2022, Ini Jurusan, Rute, dan Cara Pesan Tiket Online

Kereta Panoramic belum memiliki rute tersendiri. KAI masih menggandengkan kereta Panoramic ke kereta lainnya.

“Pada setiap perjalanan KA Taksaka Tambahan tersebut, KAI akan mengoperasikan satu Kereta Panoramic dengan kapasitas 46 tempat duduk,” ujar Joni.

Untuk libur Natal dan Tahun Baru, kereta Panoramic dirangkaikan pada KA Taksaka Tambahan. KA tersebut memiliki rute Jakarta - Yogyakarta.

Kereta Panoramic memiliki keberangkatan dan kedatangan di Stasiun Gambir dan Stasiun Tugu Yogyakarta. Berikut rute dan jadwal kereta Panoramic:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x