Harga Tiket Kereta Panoramic Terbaru Desember 2022, Ini Jurusan, Rute, dan Cara Pesan Tiket Online

- 25 Desember 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi. Uraian harga tiket kereta Panoramic Desember 2022, mulai beroperasi ini jurusan dan rutenya lengkap cara pesan tiket di KAI Access.
Ilustrasi. Uraian harga tiket kereta Panoramic Desember 2022, mulai beroperasi ini jurusan dan rutenya lengkap cara pesan tiket di KAI Access. /PIXABAY/@Zheng2088

BERITA DIY- Berikut ini daftar harga tiket kereta Panoramic promo Desember 2022 sampai Januari 2023, mulai beroperasi ini jurusan dan rutenya lengkap cara pesan tiket.

Tersedia informasi terkait harga tiket kereta Panoramic jurusan dan rutenya lengkap cara pesan tiket jika ingin mencoba kereta baru ini.

Kereta Panoramic yang sudah mulai dioperasikan pada bulan Desember 2022 ini memiliki keunggulannya tersendiri yang disebut unik.

Salah satu keunggulan dari kereta Panoramic ini yaitu menjadi salah satu kereta yang digunakan untuk menikmati indah nya pemandangan setiap tempat yang dilewati.

Baca Juga: Ini Maksud Tiket Kereta Tersedia Tanpa Kursi di KAI Access

Selain itu kereta Panoramic merupakan kereta pertama dan satu-satunya yang baru ada di Indonesia yang menawarkan sensasi untuk menikmati panorama tanah air.

Beberapa fasilitas yang tersedia dalam kereta Panoramic di antaranya setiap rute tersedia 46 kursi. Kursi dari kereta Panoramic dapat diputar untuk menghadap jendela untuk menyaksikan panorama alam.

Tirai jendela bisa diatur atau digeser menggunakan remot control juga tersedia toilet bagi penumpang dengan menggunakan sensor otomatis.

Berikut ini beberapa jurusan atau rutenya dari Kereta Api Taksaka dengan tambahan kereta Panoramic periode launching Desember 2022 hingga 8 Januari 2023:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x