Jadwal Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, dan Bandung

- 24 Desember 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar dan Bandung.
Ilustrasi - Jadwal Misa Natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar dan Bandung. /PIXABAY/useristrator3

BERITA DIY - Simak jadwal Misa Natal 2022 mulai dari misa malam natal 24 Desember 2022 hingga misa natal pagi di Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Semarang, Samarinda, Denpasar dan Bandung berikut ini.

Umat Katolik akan merayakan hari kelahiran Yesus Kristus atau yang juga dikenal dan disebut dengan Hari Natal.

Ibadah hari Natal akan berlangsung mulai Sabtu, 24 Desember 2022 dengan sebutan Misa Natal dan juga Misa Natal yang berlangsung Minggu, 25 Desember 2022.

Tersedia banyak pilihan jam perayaan ekaristi atau misa yang dapat dipilih dan diikuti umat di gereja Katedral.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Natal Bahasa Inggris Lengkap Arti Bahasa Indonesia, Cocok untuk Sahabat, Keluarga dan Pacar

Bagi Anda yang berencana untuk mengikuti perayaan ekaristi atau misa di Gereja Katedral Jakarta, Katedral Semarang, Katedral Surabaya, Katedral Denpasar atau gereja Katedral Bandung, cek jadwalnya berikut ini.

Perayaan ekaristi di gereja katedral tersedia mulai dari Misa malam natal, misa anak-anak, misa keluarga hingga misa adiyuswa atau lansia.

Tersedia juga link live streaming untuk mengikuti Misa Natal dan malam natal secara online di kanal Youtube masing-masing gereja.

Berikut jadwal misa natal 2022 di Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar dan Bandung, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x