Profil Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur yang Kantornya Digeledah KPK, Kasus Apa?

- 22 Desember 2022, 14:30 WIB
Profil Khofifah Indra Parawansa yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur, yang kantornya digeledah KPK
Profil Khofifah Indra Parawansa yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur, yang kantornya digeledah KPK /Instagram.com/@khofifah.ip

BERITA DIY - Berikut profil Khofifah Indar Parawansa yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur. Kantornya digeledah KPK? Cek fakta ini.

Rabu, 21 Desember 2022 kemarin, Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menggeledah ruang kerja Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur.

Dilansir dari antaranews.com, Gubernur Jawa Timur menegaskan bahwa pihaknya menghormati proses yang dilakukan KPK.

Selain menggeledah ruang kerja Gubernur Jawa Timur , Penyidik KPK juga memeriksa ruang kerja Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Adhy Karyono selaku Sekretaris Daerah Jawa Timur, yang berada di Jalan Pahlawan Surabaya.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Ibu 22 Desember 2022 Bisa untuk Foto Profil dan Dibagikan ke Status WhatsApp, Instagram

Usai menggeledah ruang kerja para politikus tersebut, KPK keluar dengan membawa tiga koper sitaan yang berisikan dokumen dan bukti digital.

Masih dilansir dari Antaranews.com ,bahwa penggeledahan dilakukan akibat buntut dari perkara Sahat Tua Simanjuntak selaku Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), yang beberapa hari lalu di OTT (Operasi Tangkap Tangan) oleh KPK.

Gubernur Jawa Timur Khofifah,juga sering membagikan serangkaian kegiatan yang dilakukannya melalui akun sosial media pribadi @khofifah.ip.

“Itu bagian dari proses yang harus kami hormati semuanya,” ucap perempuan usia 57 tahun itu, saat berada di Markas Polda Jawa Timur di Surabaya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x