LINK LIVE Streaming Kirab Kereta Kencana Ngunduh Mantu Kaesang dan Susunan Acara Resepsi Pernikahan Lengkap

- 11 Desember 2022, 08:23 WIB
Berikut tersaji informasi acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina jam berapa serta link live streaming kirab kereta kencana resepsi pernikahan.
Berikut tersaji informasi acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina jam berapa serta link live streaming kirab kereta kencana resepsi pernikahan. /Instagram.com/@indosiar

BERITA DIY - Simak info acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina jam berapa dan lokasinya di mana dalam artikel ini.

Tersaji pula susunan acara resepsi pernikahan putra Jokowi dan susunan acara lengkap termasuk kirab kereta kencana.

Kendati sudah melaksanakan akad yang digelar di Yogyakarta kemarin, Kaesang dan Erina akan melaksanakan prosesi ngunduh mantu dan resepsi pernikahan di Loji Gandrung, Solo.

Setelah itu, akan ada kirab menuju Pura Mangkunegaran, Solo sebagai bagian dari rangkaian acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina pada hari ini, Minggu, 11 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini Resepsi Nikah Kaesang - Erina Gudono dan Kapan Semifinal Piala Dunia 2022 FIFA

Kirab tersebut akan dilakukan dengan rombongan kereta kencana yang dinaiki oleh Kaesang dan Erina serta rombongan Presiden Jokowi.

Pelaksanaan acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina akan digelar sejak pukul 06.00 WIB hingga malam nanti. Di mana susunan acara akan tertera.

Maka itu, banyak yang cari link live streaming acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina hari ini serta banyak yang tanya acara ngunduh mantu Kaesang jam berapa.

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi sudah melepas masa lajang usai mengucap ikrar pernikahan pada acara akad nikah dengan Erina Gudono kemarin, 10 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x