Harga Set Top Box TV Digital Kominfo dan Cara Dapat STB Gratis, Login cekbantuanstb.kominfo.go.id di SINI

- 3 Desember 2022, 10:07 WIB
Harga set top box TV digital Kominfo dan cara dapat STB gratis dari pemerintah, cek penerima bantuan login cekbantuanstb.kominfo.go.id.
Harga set top box TV digital Kominfo dan cara dapat STB gratis dari pemerintah, cek penerima bantuan login cekbantuanstb.kominfo.go.id. //siarandigital.kominfo.go.id/

BERITA DIY - Harga set top box TV digital Kominfo dan cara dapat STB gratis dari pemerintah dengan login cekbantuanstb.kominfo.go.id tersedia di sini.

Pengalihan layanan televisi analog ke TV digital masih terus dilakukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatia atau Kominfo secara bertahap di beberapa daerah.

Salah satu cara untuk mendapatkan layanan TV digital adalah dengan menggunakan set top box atau STB.

Ada banyak sekali seto top box TV digital yang dijual ke masyarakat, namun ada juga yang direkomendasikan oleh Kominfo.

Baca Juga: Cara Dapat Set Top Box Gratis dari Pemerintah, Cek Penerima Bantuan STB di cekbantuanstb.kominfo.go.id di SINI

Masyarakat bisa membeli STB TV digital Kominfo sendiri maupun dapat gratis dari bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

Simak harga set top box TV digital Kominfo dan cara dapat STB gratis dengan cek penerima bantuan di link cekbantuanstb.kominfo.go.id di bawah ini.

Masyarakat yang ingin membeli set top box di pasar bisa memiliki yang direkomendasikan oleh Kominfo, yang memiliki ciri-ciri atau tanda khusus sebagai berikut:

1. Terdapat tulisan "Siap Digital"

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x