Cara Melihat Spotify Wrapped 2022 dan Tutorial Download Rekapan Lagu Sering Diputar, Ini Solusi Jika Tak Bisa

- 1 Desember 2022, 09:56 WIB
Cara melihat rekapan Spotify, kenapa tidak bisa Spotify Wrapped, cara dapat dan tutorial Spotify Wrapped dan Spotify Wrapped Apk.
Cara melihat rekapan Spotify, kenapa tidak bisa Spotify Wrapped, cara dapat dan tutorial Spotify Wrapped dan Spotify Wrapped Apk. /Instagram.com/Spotify

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara melihat rekapan Spotify, kenapa tidak bisa Spotify Wrapped, cara dapat dan tutorial Spotify Wrapped dan Spotify Wrapped Apk.

Ketahui cara melihat Spotify Wrapped 2022 dilengkapi tutorial download rekapan lagu yang paling sering diputar, simak solusi jika tidak bisa.

Sejak hari Rabu, 30 November 2022 kemarin, banyak pengguna Spotify yang membagikan tangkaplayar lagu yang sering diputar di Spotify.

Dalam tangkap layar itu, muncul daftar lagu dan musisi yang sering diputar selama tahun 2022. Kemudian tangkap layar ini dibagikan ke Instagram Story.

Baca Juga: Apa Maksudnya Pakai Sweater Tanggal 3 Desember yang Viral di TikTok? Ternyata Artinya Ini, Simak Penjelasannya

Tak cuma di Instagram Story, tangkap layar Spotify Wrapped itu juga dibagikan di media sosial Twitter. Contohnya oleh akun hiredcount.

"Tahun ini, saya menjelajahi berbagai genre. Apa saja genre teratasmu di 2022?" unggahnya.

Kemudian pertanyaan soal cara melihat Spotify Wrapped ini banyak dicari orang. Misalnya seperti di base Twitter @ssefnum.

"cara liat Spotify wrapped gimana kok ga muncul kaya yg lainnya ya? padahal udah di update," tulisnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x