Input NIK KTP ke Link BLT UMKM November 2022 Ini untuk Cek Penerima BPUM, Ini Jadwal Resmi Bantuan Kapan Cair

- 29 November 2022, 08:08 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id pakai KTP, daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id pakai KTP, daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI banpresbpum.id pakai KTP, daftar BLT UMKM dan BPUM 2022 kapan cair.

Yuk input NIK KTP ke link BLT UMKM November 2022 berikut untuk cek penerima BPUM, berikut jadwal resmi bantuan BRI maupun BNI kapan cair.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2021, terdapat 2 link cek penerima BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id untuk diakses oleh pelaku usaha.

Baca Juga: Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BLT UMKM Kesini, Cair Tanpa Terdaftar eform.bri.co.id

Cara ceknya pun cukup mudah. Pelaku usaha tinggal memasukkan NIK KTP ke kolom yang disediakan, isi nomor captcha, kemudian hasil keluar.

Namun di tahun 2022, link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id tak menampilkan data terbaru. Sedangkan situs banpresbpum.id tak bisa diakses.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP ke Link BLT UMKM November 2022 untuk Cek Penerima BPUM BRI, Simak Tanda Penerima Rp 600 Ribu

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x