Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dapat Insentif Rp 4,2 Juta

- 28 November 2022, 08:17 WIB
Begini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 login dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp 4,2 juta.
Begini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 login dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat insentif Rp 4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi login dashboard www.prakerja.go.id untuk cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dan dapat insentif Rp 4,2 juta.

Banyak masyarakat yang masih mencari tahu kapan Kartu Prakerja gelombang 48 dan bagaimana cara daftar apakah masih dengan login www.prakerja.go.id atau tidak.

Seperti diketahui sejak selesainya Kartu Prakerja gelombang 47, belum ada tanda-tanda Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka.

Pasalnya, banyak calon pendaftar yang gagal di gelombang sebelumnya, berharap untuk bisa lolos Kartu Prakerja gelombang 48 dan mendapat insentif.

Baca Juga: Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Begini Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Bagi yang Tak Pernah Lolos

Ya, Kartu Prakerja menjadi salah satu program semi bansos Pemerintah yang banyak diminati masyarakat.

Program ini selain memberikan kompetensi pelatihan, juga insentif kepada peserta yang telah memenuhi ketentuan.

Namun sayangnya bagi masyarakat yang menginginkan dua hal itu masih harus bersabar lantaran gelombang 48 baru akan dibuka pada tahun 2023.

Meski baru akan dibuka tahun depan, diprediksi cara daftar Kartu Prakerja masih sama yakni dengan login www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x