Siapkan KTP! Ajukan Pinjaman Online Resmi OJK Langsung Cair Rp 50 Juta Terpercaya, Proses 1 Menit Bukan di BRI

- 24 November 2022, 17:26 WIB
Pinjaman online langsung cair KTP, pinjol resmi Pemerintah OJK, pinjaman online 24 jam terpercaya, serta pinjol terbaik yang aman.
Pinjaman online langsung cair KTP, pinjol resmi Pemerintah OJK, pinjaman online 24 jam terpercaya, serta pinjol terbaik yang aman. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari pinjaman online langsung cair KTP, pinjol resmi Pemerintah OJK, pinjaman online 24 jam terpercaya, serta pinjol terbaik yang aman.

Yuk siapkan KTP! Ajukan pinjaman online ke aplikasi resmi OJK langsung cair Rp 50 juta, terpercaya! Proses 1 menit bukan di BRI atau Mandiri.

Seperti diketahui, pinjaman online merupakan fasilitas pinjaman uang yang proses peminjamannya bisa secara daring atau online sehingga memudahkan calon nasabah.

Dalam mengajukan pinjaman online, nasabah bisa mengajukan melalui aplikasi milik lembaga keuangan tersebut, yang dapat didownload di Apps Store atau Play Store.

Baca Juga: Cair 100 Juta, Ini Jenis KUR BRI Tanpa Jaminan Cicilan Rp19 Ribu Disertai Cara Daftar Online & Tabel Angsuran

Dikarenakan sistemnya virtual, pinjaman online tidak memerlukan jaminan atau agunan. Jika memang memenuhi syarat, pinjaman langsung cair ke rekening.

Salah satu keuntungan meminjam secara online, yakni calon nasabah tak perlu datang ke bank dan tak ada proses verifikasi secara fisik.

Namanya adalah digibank KTA. Digibank KTA merupakan produk kredit tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Bank DBS Indonesia melalui Aplikasi digibank by DBS.

Berbeda dengan produk kredit kepemilikan rumah atau mobil yang membutuhkan jaminan, pemberian limit digibank KTA tidak memerlukan jaminan apapun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah