Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2022 500 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Cek Tabel Angsuran Ini! Bisa Online?

- 23 November 2022, 06:36 WIB
KUR Mandiri 2022 500 juta, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan daftar KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2022 500 juta, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan daftar KUR Mandiri. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 500 juta, KUR Mandiri online, KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, syarat KUR Mandiri dan daftar KUR Mandiri.

Ketahui syarat pinjaman KUR Mandiri 2022 500 juta tanpa jaminan langsung cair, cek tabel angsuran berikut. Apakah pendaftaran bisa dilakukan online?.

Menilik dari situs Bank Mandiri, KUR atau kredit usaha rakyat merupakan pembiayaan modal kerja atau investasi yang ditujukan bagi individu atau badah usaha.

Namun yang perlu diketahui, KUR Mandiri cuma bisa cair kepada pelaku usaha yang produktif dan layak dibiayai, namun nilai agunan atau jaminannya belum cukup.

Baca Juga: Modal KTP! KUR BRI 2022 Tanpa Jaminan Cair Rp 50 Juta Cicilan Rp 300 Ribuan, Ini Link Online & Syarat Pinjaman

Untuk mengajukan KUR melalui Bank Mandiri, pelaku usaha bisa mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan membawa dokumen persyaratan.

Selama ini yang dikenal menyalurkan KUR adalah Bank BRI. Padahal Pemerintah sebenarnya telah menunjuk banyak bank untuk menyalurkan pembiayaan itu.

Bank Mandiri sendiri merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar di Indonesia jika ditilik dalam hal aset, pinjaman dan simpanan.

Adanya program KUR ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah