Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar BLT di eform.bri.co.id & banpresbpum.id, Simak Kapan BLT UMKM 2022 Cair

- 24 November 2022, 16:48 WIB
Cara cek penerima BPUM, daftar online BLT UMKM di eform.bri.co.id pakai KTP, link BNI banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM, daftar online BLT UMKM di eform.bri.co.id pakai KTP, link BNI banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM, daftar online BLT UMKM di eform.bri.co.id pakai KTP, link BNI banpresbpum.id dan BPUM 2022 kapan cair.

Simak link daftar UMKM online agar terdaftar BLM di situs BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, ketahui kapan BLT UMKM 2022 cair.

Kini tengah banyak pelaku usaha mikro tengah mencari info mengenai kapan BLT UMKM dijalankan. Sebab 2022 segera menginjak bulan Desember.

Pun link cek penerima BPUM, sampai sekarang banyak yang mencari. Di 2021, ada 2 link cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT UMKM 2022 Masuk Rekening Usai Cek Penerima BPUM Kesini, BPUM Kapan Cair? Simak Penjelasannya

Sedangkan di tahun 2022 ini, situs BPUM yang disediakan BRI pada eform.bri.co.id masih belum menampilkan data terkini, disebutkan belum ada info terkini soal BLT UMKM.

Kemudian link BPUM yang disediakan BNI di banpresbpum.id, sekarang malah tak bisa diakses. Domain situs itu bahkan ditawarkan untuk dijual.

Rencananya jika dijalankan, nominal BLT UMKM yang cair di 2022 sebesar Rp 600 ribu. Lebih kecil dibanding BPUM 2021 yang mencapai Rp 1,2 juta.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x