Awas, Ini Daftar Pinjol Ilegal Mudah Cair Tak Terdaftar di OJK, Hindari Terjebak Pinjaman Online Ilegal

- 22 November 2022, 11:45 WIB
Ilustrasi - Bahaya jadi korban, ini daftar pinjol ilegal mudah cair terbaru 2022 tak terdaftar di OJK tidak usah bayar,hindari terjebak pinjaman online.
Ilustrasi - Bahaya jadi korban, ini daftar pinjol ilegal mudah cair terbaru 2022 tak terdaftar di OJK tidak usah bayar,hindari terjebak pinjaman online. /Pixabay/geralt

BERITA DIY - Berikut informasi bahaya jadi korban, ini daftar pinjol ilegal mudah cair terbaru 2022 tak terdaftar di OJK tidak usah bayar,hindari terjebak pinjaman online.

Pinjol ilegal saat ini banyak dibahas, termasuk korban pinjol ilegal, daftar pinjol ilegal, hingga cara mengatasi pinjol ilegal.

Selain itu agar tak terjebak pinjol ilegal, banyak juga yang mencari pinjol ilegal itu seperti apa, bahaya pinjaman online ilegal dan pinjol ilegal cair ke dana.

Cek apa saja daftar pinjol ilegal mudah cair yang tidak terdaftar di OJK untuk menghindari pinjaman online galbay.

Baca Juga: Cara Mudah dan Aman Hapus Data Pinjol Mudah Cair Terbaik, untuk Hindari Sebar Data Pinjaman Online

Seperti diketahui pinjol ilegal mudah cair biasanya memiliki banyak iming-iming mulai bunga rendah hingga syarat mudah.

Sayangnya pada praktiknya pinjol ilegal ini banyak meresahkan dengan bunga cicilan yang berlipat ganda ditanggung para nasabah aplikasi pinjaman online.

Agar tak tertipu OJK selaku badan pengawas aliran transaksi keuangan di Indonesia memberikan daftar pinjol ilegal yang sudah di blokir.

Sudah sejak beberapa tahun lalu OJK gencar menerbitkan siaran pers tentang pinjol ilegal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x