Input NIK KTP ke Link BLT UMKM November 2022 Ini untuk Cek Penerima BPUM BRI, Simak Tanda Penerima Rp 600 Ribu

- 22 November 2022, 11:10 WIB
Cara cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM, dan BLT UMKM 2022 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM di Eform BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM, dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk input NIK KTP ke link BLT UMKM November 2022 berikut untuk cek penerima BPUM BRI maupun BNI, simak tanda penerima bantuan Rp 600 ribu.

Untuk cek penerima BLT UMKM sejak 2021, pelaku usaha bisa mengakses situs yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Tapi pada tahun ini hingga sekarang, link BPUM BRI di eform.bri.co.id masih belum mengupdate data penerima. Sebab BRI mengaku belum mendapat kejelasan BLT UMKM.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Penerima BPUM di banpresbpum.id BNI & eform.bri.co.id November 2022, Ini Tanda Penerima BLT UMKM

Sedangkan link BPUM yang disediakan BNI di banpresbpum.id, diketahui tak bisa diakses. Bahkan domain situs itu ditawarkan untuk dijual.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Baca Juga: Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BPUM, Cek Penerima BLT 2022 Bukan di Eform BRI dan BNI Tapi Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x