Puisi Ucapan Hari Guru Nasional yang Menyentuh Hati dan Singkat, Cocok Dibacakan pada 25 November 2022

- 21 November 2022, 15:45 WIB
Ilustrasi - Contoh puisi ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2022 yang singkat dan menyentuh hati.
Ilustrasi - Contoh puisi ucapan Hari Guru Nasional 25 November 2022 yang singkat dan menyentuh hati. /PIXABAY/@ROMAN ODINTSOV

BERITA DIY - Simak contoh puisi yang bisa dibacakan atau diberikan sebagai uacapan hari Guru Nasional singkat dan menyentuh hati pada peringtan Hari Guru Nasional 25 November 2022.

Tanggal 25 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Momen peringatan Hari Guru Nasional merupakan salah satu momen untuk memberikan apresiasi setinggi-tinggi pada para pendidik.

Pada tahun 2022 ini tema yang diangkat untuk peringatan hari guru nasional adalah Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperingati hari guru nasional ini, salah satunya memberikan ucapan dalam bentuk puisi yang menyentuh hati.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Hari Guru dari Pahlawan, Ada dari Ki Hajar Dewantara, dan Tokoh Dunia untuk 25 November 2022

Tak jarang, beberapa sekolah akan membuat lomba membuat atau membaca puisi yang ditujukan kepada para guru sebagai salah satu cara memperingati Hari Guri Nasional ini.

Banyak juga yang mencari puisi ucapan Hari Guru Nasional untuk diberikan dan dibacakan pada guru tepat pada tanggal 25 November 2022 mendatang.

Puisi ucapan hari guru nasional berikut ini bisa digunakan oleh para siswa atau siapapun yang ingin memberikan ucapan terima kasih atas jasa para guru.

Berikut contoh puisi untuk ucapan Hari Guru Nasional yang menyentuh hati dan singkat sebagai ungkapan terima kasih pada guru, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x