Jaringan Tri Gangguan Hari Ini: Ini Alasan Kenapa Sinyal 3 Jelek, Hilang, Bermasalah, Kapan Kembali Normal?

- 18 November 2022, 17:15 WIB
Jaringan Tri gangguan hari ini, alasan kenapa sinyal 3 jelak, hilang, dan bermasalah serta kapan kembali normal.
Jaringan Tri gangguan hari ini, alasan kenapa sinyal 3 jelak, hilang, dan bermasalah serta kapan kembali normal. /Pixabay/HeikoAL

BERIA DIY - Jaringan Tri mengalami gangguan hari ini. Simak alasan kenapa sinyal 3 jelak, hilang, dan bermasalah serta informasi kapan kembali normal.

Sejumlah netizen mengeluhkan jaringan Tri yang mengalami gangguan pada hari ini, Jumat, 18 November 2022 karena sinyal 3 dianggap jelek lantaran sering hilang dan diketahui bermasalah.

Netizen kesal lantaran sambungan internet yang sedang digunakan di handphone mereka tiba-tiba hilang dan sinyal bermasalah atau gangguan hari ini.

Berdasarkan pantauan Berita DIY di sosial media Twitter, beberapa daerah yang mengalami gangguan pada jaringan Tri hari ini di antaranya Depok hingga Cikarang.

Baca Juga: Jaringan Tri Gangguan Hari Ini: Cek Kenapa Sinyal 3 Hilang, Kapan Kembali Normal, dan Solusinya di SINI

Netizen juga mengeluhkan sinyal 3 yang awalnya 4G tiba-tiba hilang dan berubah menjadi status E sehingga internet mereka lebih lambat.

"ini kenapa min tbtb sinyal saya gaada sama sekali down? Saya di depok coba kenapa ini," tulis pemilik akun Twitter @Ptrprtm20 kepada @3CareIndonesia sore hari ini.

"ini tri kenapa ya sinyal ilang-ilangan trs bukannya 4G malah E??," tambah @saraajuseyo.

Pihak customer service Tri Indonesia kemudian menjelaskan bahwa salah satu alasan kenapa jaringan Tri mengalami gangguan hari ini sehingga sinyal hilang atau bermasalah atau jelek adalah dikarenakan sedang ada peningkatan sistem.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x