Jaringan Tri Hilang Hari Ini? Cek Penyebab Gangguan Sinyal 3 Bermasalah, Kapan Kembali Normal, Cara Mengatasi

- 18 November 2022, 14:04 WIB
Jaringan Tri hilang hari ini? Cek penyebab gangguan sinyal 3 bermasalah, kapan kembali normal, dan cara mengatasi.
Jaringan Tri hilang hari ini? Cek penyebab gangguan sinyal 3 bermasalah, kapan kembali normal, dan cara mengatasi. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA DIY - Jaringan Tri hilang hari ini? Cek penyebab gangguan sinyal 3 bermasalah, kapan kembali normal, dan cara mengatasi di sini.

Jaringan Tri hilang hari ini? Cek penyebab gangguan sinyal 3 bermasalah, kapan kembali normal, dan cara mengatasi di sini.

Sejumlah netizen mengeluhkan kendala jaringan atau sinyal Tri hilang hari ini atau mengalami gangguan atau masalah di sosial media.

Tidak sedikit netizen yang mengeluhkan jaringan Tri hilang hari ini di Twitter dan menyampaikannya kepada layanan Customer Service 3 Indonesia.

Baca Juga: Jaringan Tri Gangguan Hari Ini, Kenapa Sinyal 3 Jelek, Kapan Kembali Normal, Cek Penyebab dan Solusi di SINI

"ini sinyal Tri gmn si ilang mulu, isi paket g masuk hmm lg war jd afk sebel bgt," tulis pemilik akun @xcrmlsgr pada 18 November 2022 hari ini.

Pihak Tri kemudian menjelaskan cara mengatasi sinyal yang bermasalah atau mengalami gangguan yang dihadapi netizen dengan cara menghidupkan ulang atau restart handphone.

Selain itu, solusi terkait dengan jaringan Tri hilang ini juga bisa diatasi dengan mengunci sinyal ke 4G/LTE only saja.

"Siang kak, maaf yah atas ketidaknyamanannya. Bisa infoin lokasi kakak dimana? Kami akan selalu meningkatkan kualitas jaringan Tri, bisa dicoba restart HP lalu lock jaringan ke 4G/LTE only ya. Masih berkendala bisa hubungi kami kembali," balas @triindonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x