Cara Pesan Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' Hari Ini, Ada Diskon 50 Persen dan Cashback

- 18 November 2022, 12:36 WIB
Simak cara pesan tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' hari ini, ada diskon 50 persen dan cashback.
Simak cara pesan tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' hari ini, ada diskon 50 persen dan cashback. /Instagram/@loketcom

BERITA DIY - Informasi cara pesan tiket konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' hari ini, ada diskon 50 persen dan cashback.

Penjualan tiket konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku di Jakarta" kembali dibuka mulai hari ini.

Kembali ditambahnya kuota tiket spesial ini karena antusiasme yang tinggi dari penggemar terbukti dengan ludesnya tiket saat pertama kali dibuka pada 7 November 2022 hanya dalam waktu 30 menit.

Antara Suara selaku mitra pelaksana konser Sheila On 7 'Tunggu Aku di Jakarta' pun menggandeng Official Bank Partner OCBC NISP merilis ribuan tiket spesial kategori Festival A dan Festival B.

Baca Juga: Diskon 50 Persen, Ini Cara Pesan Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta

"Kami menyadari bahwa demand terhadap tiket sangat tinggi, bahkan harapan ada tambahan hari konser terus digaungkan oleh para fans. Oleh karena itu kami hadirkan ribuan tiket spesial kategori Festival A dan Festival B bekerjasama dengan NYALA OCBC NISP ini," kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu dikutip dari ANTARA Jumat, 18 November 2022.

Nantinya pembelian tiket spesial NYALA OCBC NISP akan dilakukan secara luring di Center Atrium Mal Taman Anggrek pada 25-26 November 2022.

Cara Pesan Tiket

Calon pembeli wajib booking jadwal pembelian tiket terlebih dahulu melalui loket.com mulai hari ini, Jumat, 18 November 2022 pukul 12.00.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x