Cara Pesan Tiket Nonton Online Film Sri Asih di Bioskop Lengkap dengan Sinopsis Cerita

- 18 November 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi cara pesan tiket nonton film Sri Asih di bioskop yang rilis hari ini, 17 November 2022 di aplikasi TIX ID lengkap sinopsis.
Ilustrasi cara pesan tiket nonton film Sri Asih di bioskop yang rilis hari ini, 17 November 2022 di aplikasi TIX ID lengkap sinopsis. /Twitter.com/@upirocks

BERITA DIY - Berikut cara pesan tiket nonton film Sri Asih di bioskop yang rilis pada 17 November 2022 di aplikasi TIX ID lengkap sinopsis cerita superhero wanita tersaji dalam ulasan artikel ini.

Film Sri Asih dibintangi oleh Pevita Pearce telah resmi tayang sejak 17 November 2022 di bioskop seluruh Indonesia mulai dari XXI, CGV, hingga Cinepolis.

Link menonton film Sri Asih ini tidak tersedia sehingga penggemar hanya bisa menyaksikannya di bioskop secara resmi.

Simak berikut ini cara booking tiket online via aplikasi TIX ID dan GoTix lengkap sinopsis cerita di artikel berikut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Nonton FFD 2022 dan Judul Film Dokumenter di Eks Bioskop Permata Jogja Gratis

Sri Asih adalah film yang digarap oleh sutradara kenamaan Indonesia, Joko Anwar dan direncanakan rilis pada 6 November 2022 lalu. Namun, akibat kendala penyelesaian film, tanggal rilispun akhirnya ditunda.

Film ini mengangkat cerita mengenai sosok superhero wanita yang merupakan titisan Dewi Asih bernama Alana.

Alana mulai menyadari jika dirinya bukan sosok manusia biasa, namun Ia memiliki kekuatan super untuk menghilangkan kejahatan di muka bumi.

Dalam kisah Alana, Ia mulai berlatih keras melatih kekuatannya untuk melawan musuh yang mampu membahayakan seluruh orang di muka bumi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x