Tanda Baru 2 Juta Penerima BSU Tahap 8 2022, Cairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Pos Pakai Cara Ini

- 17 November 2022, 12:49 WIB
BSU 2022 kapan cair, BSU tahap 8 BPJS Ketenagakerjaan, solusi gagal menerima BSU, dan cek nama penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id.
BSU 2022 kapan cair, BSU tahap 8 BPJS Ketenagakerjaan, solusi gagal menerima BSU, dan cek nama penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU 2022 kapan cair, BSU tahap 8 BPJS Ketenagakerjaan, solusi gagal menerima BSU, dan cek nama penerima BLT Subsidi Gaji dengan login kemnaker.go.id.

Ketahui tanda baru 2 juta penerima BSU tahap 8 2022, cairkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Pos dengan cara berikut ini.

Sejak kali pertama dijalankan di 2022, terdapat 2 situs untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, yakni BSU Kemnaker maupun BPJS Ketenagakerjaan.

Jika nama masuk ke dalam salah satu situs penerima BLT Subsidi Gaji tersebut, pekerja bisa mendapatkan BSU sebesar Rp 600 ribu dari Kemnaker.

TERBARU HARI INI: Jadwal BSU Upah Tahap 8 2022 Kapan Cair, Punya Tanda Ini Dijamin Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Cairkan BSU Tahap 8 2022 BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Pos Pakai Cara Ini, Subsidi Gaji Pasti Masuk Kantong

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker, dan bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun dalam program BSU 2022, BPJS Ketenagakerjaan masih bertugas untuk mengusulkan nama penerima BLT Subsidi Gaji.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah