Jadwal BSU Upah Tahap 8 2022 Kapan Cair, Punya Tanda Ini Dijamin Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 18 November 2022, 15:54 WIB
BSU kapan cair, daftar BLT di BPJS Ketenagakerjaan, BLT cair di bank apa saja, berapa kali cair, cek penerima BSU tahap 8 2022 di Kemnaker
BSU kapan cair, daftar BLT di BPJS Ketenagakerjaan, BLT cair di bank apa saja, berapa kali cair, cek penerima BSU tahap 8 2022 di Kemnaker /bsu.kemnaker.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cair BSU kapan cair, daftar BLT di BPJS Ketenagakerjaan, BLT cair di bank apa saja, berapa kali cair dan cek penerima BSU tahap 8 2022 di Kemnaker.

Ketahui jadwal BSU tahap 8 2022 kapan cair, punya tanda berikut dijamin dapat mencairkan BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan di kantor pos.

Pada pertengahan November 2022, BSU sudah memasuki tahap 8. BLT Subsidi Gaji sendiri merupakan program yang dijalankan Kemnaker sejak 2020.

Adapun BSU atau bantuan subsidi upah dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM di 2022.

Baca Juga: Tanda Baru 2 Juta Penerima BSU Tahap 8 2022, Cairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan di Kantor Pos Pakai Cara Ini

Dalam menjalankan BSU, Kemnaker selama ini selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BLT Subsidi Gaji.

Syarat dasar untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x