Input NIK KTP ke Link Daftar BPUM Online November 2022, BLT UMKM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar banpresbpum.id

- 12 November 2022, 18:26 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM UMKM 2022 kapan cair, dan reservasi BPUM BRI.
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM UMKM 2022 kapan cair, dan reservasi BPUM BRI. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM UMKM 2022 kapan cair, dan reservasi BPUM BRI.

Yuk input NIK KTP ke link daftar BPUM online November 2022, BLT UMKM bisa cair meski tak terdaftar di BNI banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Akan tetapi, kini link yang disediakan BRI yakni eform.bri.co.id masih belum menampilkan data penerima BPUM 2022. Padahal sekarang sudah menginjak November.

Baca Juga: Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar banpresbpum.id November 2022, Cek Siapa Saja Penerima BPUM BRI Kesini

Sementara link BPUM yang disediakan BNI yaitu banpresbpum.id, malah telah kadaluarsa atau expired. Bahkan situs itu ditawarkan untuk dijual.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha mikro sejak tahun 2022.

Pada tahun 2022 ini, beberapa program bansos yang sudah berjalan sebelumnya seperti Kartu Prakerja dan BSU sudah dijalankan.

Akan tetapi sejumlah daerah kini mulai menjalankan program Banpres BPUM, tapi bukan dari Kemenkop UKM. Melainkan dari program BLT UMKM dari Pemda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x