Link Daftar UMKM Online Agar Terdaftar banpresbpum.id November 2022, Cek Siapa Saja Penerima BPUM BRI Kesini

- 12 November 2022, 06:33 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BLT UMKM BNI banpresbpum.id, dan BPUM 2022 kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BLT UMKM BNI banpresbpum.id, dan BPUM 2022 kapan cair. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BLT UMKM BNI banpresbpum.id, dan BPUM 2022 kapan cair.

Simak link daftar UMKM online agar terdaftar di situs BNI banpresbpum.id November 2022, cek siapa saja penerima BPUM BRI di website eform.bri.co.id.

Seperti diketahui, pelaku usaha kini penasaran soal situs apa yang dipakai untuk mengecek daftar nama penerima BPUM di tahun 2022.

Pada tahun 2021 lalu, terdapat 2 link BLT UMKM yang bisa diakses untuk cek penerima BPUM, yakni di BRI eform.bri.co.id maupun BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Masukkan NIK ke Link BLT UMKM Ini untuk Reservasi BPUM BRI & BNI 2022, Cek Siapa Saja Penerima Bantuan Kesini

Namun kini link BPUM BRI pada eform.bri.co.id belum menampilkan data terkini. Muncul pesan bahwa mereka masih menanti soal kelanjutan BPUM.

Sedang link BPUM BNI pada situs banpresbpum.id tak bisa lagi diakses. Bahkan muncul penawaran bahwa situs BLT UMKM itu mau dijual.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Di 2022, direncanakan jumlah penerimanya sama.

Baca Juga: Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Reservasi Kesini, BLT UMKM Cair Tanpa Terdaftar di eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x