Masukkan NIK ke Link BLT UMKM Ini untuk Reservasi BPUM BRI & BNI 2022, Cek Siapa Saja Penerima Bantuan Kesini

- 11 November 2022, 14:20 WIB
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI, dan solusi tidak terdaftar BLT UMKM 2022.
Cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI, dan solusi tidak terdaftar BLT UMKM 2022. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, reservasi BPUM BRI, dan solusi tidak terdaftar BLT UMKM 2022.

Yuk masukkan NIK KTP ke link BLT UMKM berikut untuk reservasi Banpres BPUM BRI dan BNI di November 2022, cek siapa saja penerima bantuan ke situs resmi.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT UMKM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link BPUM yang disediakan BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Rencananya jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT UMKM itu, pelaku usaha bisa mendapatkan Banpres BPUM mencapai Rp 600 ribu di 2022.

Baca Juga: Jangan Kaget BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Reservasi Kesini, BLT UMKM Cair Tanpa Terdaftar di eform.bri.co.id

Namun yang menjadi pertanyaan penerima BLT UMKM, saat ini link cek penerima BPUM yang disediakan BNI di banpresbpum.id sudah tak bisa diakses.

Sementara link Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id, diketahui masih belum menampilkan data terkini. Padahal 2022 sudah menginjak November.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha sejak 2020.

Pemerintah sendiri sebenarnya beberapa kali menyinggung BPUM bakal kembali dijalankan. Tapi hingga kini, masih ada kejelasan terkait kapan BLT UMKM cair.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x