Segini Jumlah Guru Honorer yang Dipastikan Langsung Lolos Jadi ASN PPPK 2022, Kemendikbud: Sudah Dapat Formasi

- 9 November 2022, 09:02 WIB
Ilustrasi - Info jumlah guru honorer yang dipastikan langsung lolos jadi ASN PPPK 2022. Kemendibud menyebut ada guru yang sudah dapat formasi.
Ilustrasi - Info jumlah guru honorer yang dipastikan langsung lolos jadi ASN PPPK 2022. Kemendibud menyebut ada guru yang sudah dapat formasi. /Fakhri Hermansyah/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut akan diungkap jumlah guru honorer yang dipastikan langsung lolos jadi ASN PPPK 2022. Kemendibud menyebut ada guru yang sudah dapat formasi.

Pendaftaran PPPK 2022 untuk guru yang dibuka sejak 31 Oktober 2022 masih akan dibuka hingga 13 November 2022. 

Guru honorer bisa mendaftarkan diri melalui website SSCAN BKN di www.sscasn.bkn.go.id atau bisa KLIK DI SINI.

Meski pendaftaran masih berlangsung, Kemendikbud memberikan bocoran sudah ada sejumlah guru honorer yang dipastikan lolos.

Baca Juga: Segini Gaji Guru Jika Lolos Seleksi PPPK 2022, Yakin Gak Minat? Daftar di Link SSCASN Sebelum Tanggal Ini

Guru honorer yang dipastikan langsung lolos jadi ASN PPPK 2022 tanpa tes ini merupakan orang yang masuk kategori pelamar Prioritas 1.

Kategori pelamar Prioritas 1 (P1) merupakan peserta yang telah mengikuti seleksi PPPK untuk JF Guru Tahun 2021 dan telah memenuhi nilai ambang batas. 

Namun tidak semua pelamar P1 langsung lolos jadi ASN PPPK 2022 dan mendapatkan penempatan, karena kuota formasi yang terbatas.

Adapun urutan prioritas penempatan untuk pelamar P1 yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x