Jadwal BSU Tahap 7 dan 8 2022 Kapan Cair, Punya Tanda Ini Dijamin Dapat BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan

- 4 November 2022, 15:12 WIB
BSU tahap 7 dan 8 kapan cair, cek BSU tahap 7 dengan login BSU Pospay, download Pospay BSU dan cara daftar BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan.
BSU tahap 7 dan 8 kapan cair, cek BSU tahap 7 dengan login BSU Pospay, download Pospay BSU dan cara daftar BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan. /Tangkap layar Instagram.com/ @posindonesia.ig

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU tahap 7 dan 8 kapan cair, cek BSU tahap 7 dengan login BSU Pospay, download Pospay BSU dan cara daftar BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut jadwal BSU tahap 7 dan 8 kapan cair, punya tanda berikut dijamin dapat BLT Subsidi Upah yang dijalankan BPJS Ketenagakerjaan digandeng Kemnaker.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Upah, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun nominal BLT Subsidi Upah yang cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan di tahun 2022, sebanyak Rp 600 ribu yang pencairannya sekali.

Baca Juga: Cek Penerima BSU Tahap 7 2022 di Daftar Ini, Begini Cara Pencairan BLT Subsidi Upah di Kantor Pos dan Pospay

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja sejak tahun 2020.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mendapatkan BSU.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah