Cek Penerima BSU Tahap 7 di Pospay, Ini Syarat Ambil BLT Subsidi Gaji Rp 600 Ribu di Kantor Pos Tanpa BPJS

- 3 November 2022, 13:31 WIB
Cara cek penerima BSU tahap 7 di Pospay dan syarat ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos tanpa login link BPJS Ketenagakerjaan.
Cara cek penerima BSU tahap 7 di Pospay dan syarat ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos tanpa login link BPJS Ketenagakerjaan. /BeritaDIY/Dimas Fauzi

BERITA DIY - Simak cara cek penerima BSU tahap 7 di Pospay dan syarat ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos tanpa login link BPJS Ketenagakerjaan di sini.

Sebagai informasi, BSU tahap 7 sudah cair hari ini, Kamis, 3 November 2022 di Kantor Pos bagi karyawan yang tidak memiliki nomor rekening himpunan bank negara (Himbara).

Proses pencairan BSU tahap 7 ini bisa dilakukan oleh karyawan yang terdaftar sebagai penerima BLT subsidi gaji Rp 600 ribu dan memenuhi kriteria di link BPJS Ketenagakerjaan, menggunakan Pospay.

Adapun syarat karyawan bisa cek penerima BSU tahap 7 di Pospay kemudian menunjukkan QR Code yang bisa ditunjukkan di Kantor Pos untuk ambil dana BLT subsidi gaji Rp 600 ribu.

Baca Juga: Cek Penerima BSU Tahap 7 2022 di Daftar Ini, Begini Cara Pencairan BLT Subsidi Upah di Kantor Pos dan Pospay

Berikut cara cek penerima BSU tahap 7 di Pospay untuk dapat QRCode sebagai syarat ambil BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kantor Pos:

1. Pastikan memenuhi kriteria sebagai penerima BSU tahap 7 dan cek di link BPJS Ketenagakerjaan

2. Pastikan terdaftar sebagai penerima BLT subsidi gaji Rp 600 ribu di Kemnaker

3. Download aplikasi Pospay

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x