Cek Penerima BSU Tahap 7 2022 di Daftar Ini, Begini Cara Pencairan BLT Subsidi Upah di Kantor Pos dan Pospay

- 3 November 2022, 13:04 WIB
Penerima BSU tahap 7, BSU tahap 7 kapan cair, cek BSU 2022 dengan NIK, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id.
Penerima BSU tahap 7, BSU tahap 7 kapan cair, cek BSU 2022 dengan NIK, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id. /Instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari penerima BSU tahap 7, BSU tahap 7 kapan cair, cek BSU 2022 dengan NIK, cara daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan dan login kemnaker.go.id.

Ketahui cek penerima BSU tahap 7 2022 di daftar Kemnaker, begini cara pencairan BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan di kantor pos dan Pospay.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima BLT Subsidi Gaji yang disediakan Kemnaker atau BPJS Ketenagakerjaan itu, pekerja bisa mendapat BSU sebesar Rp 600 ribu.

Baca Juga: BSU Tahap 7 dan 8 2022 Cair Hari Ini ke 3,6 Juta Pekerja, Cek Siapa Penerima BLT Subsidi Upah di Daftar Ini

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Adapun syarat dasar pekerja mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji yang ditetapkan Kemnaker dan jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x