BSU Tahap 7 dan 8 2022 Cair Hari Ini ke 3,6 Juta Pekerja, Cek Siapa Penerima BLT Subsidi Upah di Daftar Ini

- 2 November 2022, 13:18 WIB
BSU kapan cair, BSU tahap 7 dan 8, cek BSU dengan NIK, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, dan Pospay BSU BLT Subsidi Gaji.
BSU kapan cair, BSU tahap 7 dan 8, cek BSU dengan NIK, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, dan Pospay BSU BLT Subsidi Gaji. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BSU kapan cair, BSU tahap 7 dan 8, cek BSU dengan NIK, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair, dan Pospay BSU BLT Subsidi Gaji.

Ketahui BSU tahap 7 dan 8 2022 cair hari ini ke 3,6 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, cek siapa saja penerima BLT Subsidi Upah di daftar berikut.

BSU atau bantuan subsidi upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terimbas kenaikan harga BBM.

Selama ini untuk cek daftar penerima BLT Subsidi Gaji, pekerja bisa mengakses 2 link BSU yang disediakan BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker.

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Tahap 7 2022 Cair Besok di Kantor Pos Usai Isi Data Ini, Cek Siapa Saja Penerima BLT Di Sini

Jika nama masuk ke dalam daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan maupun Kemnaker, pekerja bisa mendapatkan BLT Subsidi Gaji mencapai Rp 600 ribu.

Dalam menjalankan BLT Subsidi Upah, selama ini Kemnaker selalu menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang layak dapat BSU.

Berikut cara cek status penerima BSU 2022 melalui link kemnaker.go.id:

- Kunjungi website kemnaker.go.id

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x