Cara Cek Total Transaksi Gojek Satu Tahun Digunakan untuk Gofood, Goride, dan Bukti Pembayaran Lain di 2022

- 3 November 2022, 09:19 WIB
Ilustrasi uraian tentang cara cek riwayat transaksi gojek satu tahun digunakan untuk gofood, goride, gocar, dan bukti pembayaran lain di 2022.
Ilustrasi uraian tentang cara cek riwayat transaksi gojek satu tahun digunakan untuk gofood, goride, gocar, dan bukti pembayaran lain di 2022. /PIXABAY/@AdinaVoicu

BERITA DIY- Simak informasi bagaimana cara cek total transaksi gojek selama satu tahun digunakan untuk gofood, goride, gocar, dan bukti pembayaran lain di 2022.

Cara cek riwayat transaksi yang digunakan lewat aplikasi gojek saat ini sedang trending dan banyak dicari.

Naiknya topik ini tentunya memiliki alasan salah satunya yaitu ini sudah mendekati akhir tahun. Seperti biasanya banyak orang yang menghitung pengeluarannya selama satu tahun.

Riwayat transaksi gojek yang tersimpan dalam aplikasi tentu menjadi salah satu yang perlu dilihat kembali dan dihitung.

Baca Juga: Harga Ojek Online per KM 2022 Setelah Tarif Ojol Resmi Naik, Berapa Biaya Naik Gojek dan Grab Hari Ini?

Hal itu perlu dilakukan untuk mengetahui berapa total pengeluaran satu tahun selama 2022 yang digunakan untuk gofood maupun aktivitas lain seperti bepergian menggunakan jasa gojek.

Aplikasi gojek menyimpan data riwayat transaksi yang bisa diakses kembali oleh penggunanya kapanpun dibutuhkan.

Dalam aplikasi gojek riwayat transaksi atau pembayaran yang telah dikeluarkan tidak dapat dihapus dan hal ini salah satu poin penting karena dapat diakses ulang.

Tidak heran banyak yang mencari tahu bagaimana cara mengakses kembali atau melihat riwayat transaksi gojek setahun yang sudah dilalui.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x