30 Oktober 2022 Memperingati Hari Mantan Nasional dan Contoh Ucapan Merayakan National Ex Day

- 30 Oktober 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi uraian tentang 30 Oktober 2022 memperingati Hari Mantan Nasional, lengkap dengan contoh ucapan perayaan National Ex Day?
Ilustrasi uraian tentang 30 Oktober 2022 memperingati Hari Mantan Nasional, lengkap dengan contoh ucapan perayaan National Ex Day? /PIXABAY/@deeptuts

BERITA DIY- Simak informasi yang berkaitan dengan 30 Oktober 2022 memperingati Hari Mantan Nasional, apa yang orang lakukan saat National Ex Day?

Berikut ini bentuk perayaan Hari Mantan Nasional atau National Ex Day lengkap dengan contoh ucapan untuk merayakan HMN.

Hari ini bertepatan dengan hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 diperingati sebagai Hari Mantan Nasional.

Belum diketahui dengan pasti siapa yang pertama kali mencetuskan National Ex Day ini, namun, 30 Oktober dianggap sebagai hari yang spesial.

Baca Juga: 30 Oktober Memperingati Hari Mantan Sedunia, Ini Sejarah dan Kumpulan Kata-kata Menohok untuk Sang Mantan

Pada hari ini dianggap istimewa karena siapapun yang memiliki mantan dapat mengirim pesan untuk mengungkapkan perasaannya.

Salah satu bentuk perayaan yang dilakukan saat National Ex Day yaitu mengirim pesan. Isi pesan dapat berupa kenangan manis saat bersama mantan atau justru sebaliknya.

Hari Mantan Nasional atau National Ex Day tidak dijelaskan apakah mantan yang dimaksud hanya mantan pacar atau juga bisa mantan suami atau mantan istri.

Namun salah seorang pendeta yang bernama Ronald Coleman yang berasal dari Kansas City pernah menciptakan Hari Mantan Pasangan Nasional.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x