30 Oktober Memperingati Hari Mantan Sedunia, Ini Sejarah dan Kumpulan Kata-kata Menohok untuk Sang Mantan

- 30 Oktober 2022, 10:53 WIB
Ilustrasi - 30 Oktober memperingati Hari Mantan Sedunia, sejarah dan kumpulan kata-kata menohok untuk sang mantan. Kirim ke mantan sekarang.
Ilustrasi - 30 Oktober memperingati Hari Mantan Sedunia, sejarah dan kumpulan kata-kata menohok untuk sang mantan. Kirim ke mantan sekarang. /Pixabay/ Pexels./

BERITA DIY - Simak informasi 30 Oktober memperingati Hari Mantan Sedunia dilengkapi sejarah dan kumpulan kata-kata menohok untuk sang mantan.

Hari ini, Minggu, 30 Oktober 2022 diperingati Hari Mantan Sedunia. Mayoritas orang tentu memiliki mantan pacar dalam kehidupan asmaranya.

Perpisahan dengan sang mantan bisa terjadi karena beragam alasan. Ada yang berpisah secara baik-baik, tapi ada juga yang tidak.

Meski begitu tak dipungkiri mantan merupakan sosok yang pernah mengisi hari-hari Anda.

Baca Juga: Mengenal Hari Mantan Sedunia 30 Oktober, Ini Sejarah dan Cara Peringati Perayaan Ex Day

Bagi yang berpisah dengan baik-baikn, tentu Anda akan terkenang beragam peran dan jasa yang pernah dilakukan sang mantan.

Bagi yang berpisah secara tidak baik, tanpa disadari mantan memberikan pelajaran bahwa Anda akan lebih kuat dan selektif memilih pasangan ke depan.

Sejarah Hari Mantan Sedunia diduga bermula dari seorang pendeta asal Kansas City bernama Ronald Coleman menciptakan Hari Mantan Pasangan Nasional pada 1987.

Hari Mantan Pasangan Nasional ini bertujuan menghilangkan kepahitan pengalaman dengan mantan pasangan dan berharap seseorang dapat memaafkan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah