15 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 Bagikan Gratis di IG, WA dan Facebook

- 27 Oktober 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 bisa bagikan gratis di WA, IG dan Facebook.
Ilustrasi - Kumpulan ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 bisa bagikan gratis di WA, IG dan Facebook. /Freepik.com/Freepik

BERITA DIY - Simak 15 kumpulan ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 yang bisa dibagikan gratis di IG, WA dan Facebook.

Tanggal 28 Oktober 2022 besok, masyarakat Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda. Momen Sumpah Pemuda ini merupakan salah satu peristiwa penting bagi Bangsa Indonesia.

Untuk ikut menyemarakkan Hari Sumpah Pemuda ini masyarakat dapat melakukan banyak hal, salah satunya bagikan ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda di sosial media seperti IG, WA dan Facebook.

Berikut 15 kumpulan ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 bisa bagikan gratis di IG, WA dan Facebook, selengkapnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Satu Nusa Satu Bangsa Karya Liberty Manik, Simak Makna dan Link Download Lagu MP3

  • Bersatulah para pemuda-pemudi Indonesia, teruslah berjuangan untuk kemajuan bangsa ini. Bangkit dan terus berusaha! Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022.
  • Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda 2022. Ingatlah bahwa perjuangan pahlawan telah usai, kini saatnya kita terus berkarya untuk kejayaan bangsa.
  • Kita Indonesia, satu bahasaku, satu bangsaku, satu nusaku! Bhineka Tunggal Ika! Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.
  • Generasi muda adalah generasi penerus dan penyelamat Bangsa. Di tangan dan di pundakmu NKRI dipertaruhkan, maka harumkan dengan prestasi, rawat dengan gotong royong dan menghormati. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga: Apakah Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 Libur Nasional? Simak Sisa Tanggal Merah di Tahun 2022

  • Tak perlu singsingkan lengan bajumu, setiap pemuda bisa berkarya dan berguna bagi Bangsa Indonesia. Berikan yang terbaik bagi Indonesia wahai pemuda pemudi Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda.
  • Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022. Penuhilah hatimu dengan tekad dan semangat juang, masa depan bangsa ada di tanganmu!
  • Kini bukan saatnya mengeluh, bukan saatnya memberi kritik tanpa solusi, bangsa ini membutuhkanmu wahai Pemuda, buktikan sekarang! Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022.
  • Indonesia bukan hanya tentang pulau, bukan hanya soal keragaman budayanya, tapi juga tentang persatuan dan nilai di dalamnya. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022.

Baca Juga: Teks Naskah Pidato Hari Sumpah Pemuda 2022 Singkat dengan Tema Memaknai Sumpah Pemuda di Masa Kini

  • Ingatlah selalu perkataan Bung Karno bahwa satu pemuda bisa mengubah dunia, maka setiap selalu punya peran. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022.
  • Bermimpilah setinggi bintang di langit, berusahalah sekeras karang di lautan, pemuda Indonesia adalah akar bangsa ini. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022.
  • Tidak ada yang lebih membanggakan dari lahir di tanah air yang kaya. Tak ada yang lebih berarti dari menjaga kerukunan dan ikrar Sumpah Pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda.
  • Jadilah pemuda berani, tangguh, dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak tercerai berai. Selamat hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga: 28 Oktober 2022 Hari Sumpah Pemuda Libur atau Tidak? Ini Daftar Tanggal Merah SKB 3 Menteri 2023 Terbaru

  • Selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2022. Semoga semangat menjaga NKRI terus ada sepanjang hidup dan setiap helaan nafasmu.
  • Selamat Hari Sumpah Pemuda, ingatlah bahwa semarak dan semangat ini tidak boleh berhenti hari ini saja.
  • Kita Indonesia bertumpah darah yang satu, berbangsa yang satu dan berbahasa yang satu. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

Itulah 15 kumpulan ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda yang diperingati tanggal 28 Oktober 2022 dan bisa bagikan ke sosial media IG, WA dan Facebook gratis.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah