Cara Ubah Ukuran Foto 4x6 Online Lewat Aplikasi dan Website di HP dan Laptop Gratis

- 24 Oktober 2022, 19:30 WIB
Cara ubah ukuran foto jadi 4x6 online via aplikasi dan website dengan mudah dan gratis di HP dan laptop.
Cara ubah ukuran foto jadi 4x6 online via aplikasi dan website dengan mudah dan gratis di HP dan laptop. /Tangkap layar https://www.canva.com/

BERITA DIY - Simak cara ubah ukuran foto 4x6 online lewat aplikasi dan website di HP dan laptop yang bisa diakses secara gratis berikut ini.

Berbagai kebutuhan memungkinkan masyarakat untuk membutuhkan foto dengan ukuran 4x6. Namun tak jarang beberapa orang tidak memiliki foto dengan ukuran tersebut.

Jika sedang memebutuhkan foto dengan ukuran 4x6, namun Anda belum memilikinya Anda dapat mencoba ubah ukuran foto yang sudah dimiliki menjadi ukruan 4x6 dengan mudah.

Cara ubah ukuran foto menjadi 4x6 lewat aplikasi dan website dengan mudah dan gratis di HP dan laptop tersedia di akhir artikel bagi Anda yang mengalmai kesulitan ubah ukuran foto.

Baca Juga: Cara Ubah Ukuran Foto 4x6 Online Mudah dan Cepat melalui Aplikasi dan Website

Foto ukuran 4x6 ini biasanya digunakan masyarakat untuk berbagai keperluan administrasi seperti ijazah, sertifikat dan lain sebagainya.

Ukuran 4x6 ini dapat dikonversikan dalam beragai satuan mulai dari sentimeter, milimeter, inci hingga piksel.

Berikut rinian ukuran 4x6 dalam berbagai satuan, selengkapnya.

  • Sentimeter: 3,81 x 5,59 cm
  • Milimeter: 38,1 x 55,9 mm
  • Inci: 1,5 x 2,2 inci
  • Piksel: 472 x 709 piksel

Cara ubah ukuran foto menjadi ukura 4x6 secara online dengan mudah melalui aplikasi dan website Canva yang bisa diakses melalui HP dan laptop dengan gratis.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x