Jadwal Muktamar Muhammadiyah ke 48 Tahun 2022 Dilengkapi Lokasi, Tema, dan Link Download Logo Resmi

- 24 Oktober 2022, 16:30 WIB
Informasi jadwal Muktamar Muhammadiyah, lokasi, tema, dan link download logo JPG dan PNG.
Informasi jadwal Muktamar Muhammadiyah, lokasi, tema, dan link download logo JPG dan PNG. /PWM Jawa Tengah/

BERITA DIY - Simak jadwal Muktamar Muhammadiyah 2022 beserta dengan lokasi penyelenggaraan, tema, dan link untuk melakukan download logo resmi format JPG dan PNG berikut ini.

Persyarikatan Muhammadiyah akan menyelenggarakan agenda Muktamar organisasi pada tahun 2022 kali ini sesuai dengan jadwal yang sebelumnya telah dirilis.

Agenda Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah tersebut rencananya akan diselenggarakan di Surakarta yaitu pada 18 hingga 20 November 2022 yang akan datang.

Di dalam agenda acara Muktamar Muhammadiyah sebelum nantinya akan dibuka secara resmi juga akan terdapat sejumlah agenda yang akan dilaksanakan dan dan dapat diikuti.

Baca Juga: Teks Khutbah Jumat Terbaru Muhammadiyah Menyentuh Hati Lengkap Dengan Doa: Ciri-Ciri Orang Bertakwa

Sejumlah agenda dalam rangka Muktamar Muhammadiyah tersebut rencananya akan menggelar sejumlah acara seperti Muktamar Fair, Muhammadiyah Innovative and Technology Exco, Lomba Kreatif, dan Muktamaride.

Sebelumnya diketahui bahwa Muktamar merupakan agenda forum permusyawaratan tertinggi yang tedapat di dalam organisasi Muhammadiyah tersebut.

Di dalam Muktamar Muhammadiyah memiliki sejumlah tujuan yaitu seperti adanya momen untuk regenerasi kepengurusan beserta silaturahmi yang dapat dilakukan oleh warga Muhammadiyah.

Pada Muktamar Muhammadiyah tersebut diketahui bahwa di dalamnya akan dapat diikuti oleh ribuan orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing wilayah atau daerah Muhammadiyah.

Baca Juga: Kapan 1 Muharram 2022 Versi Muhammadiyah dan Versi SKB 3 Menteri Tahun Baru Islam 2022 Libur Nasional

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x