Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini 21 Oktober 2022: Tunda Niatmu Nyatakan Cinta, Gebetanmu Tampak Tak Tertarik

- 21 Oktober 2022, 08:00 WIB
Ilustrasi - Ramalan zodiak Taurus hari ini 21 Oktober 2022, tunda niatmu nyatakan cinta, gebetanmu tampak tak tertarik, bijaklah kepada orang lain.
Ilustrasi - Ramalan zodiak Taurus hari ini 21 Oktober 2022, tunda niatmu nyatakan cinta, gebetanmu tampak tak tertarik, bijaklah kepada orang lain. /FREEPIK/rawpixel.com

BERITA DIY - Simak ramalan zodiak Taurus hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022, tunda niatmu nyatakan cinta, gebetanmu tampak tak tertarik, bijaklah kepada orang lain.

Beberapa rekanmu akan bertindak sesuai keinginan mereka dan tidak sesuai dengan rencanmu. Ini bisa membuatmu pusing.

Keinginanmu untuk nyatakan perasaan muncul, namun orang yang selama ini kamu anggap dekat ternyata memiliki perasaan yang berbeda.

Manjakan dirimu sejenak dengan melakukan hal-hal yanh kamu sukai. Tapi ingat ada konsekuensi dari apa yang kamu lakukan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 21 Oktober 2022: Leo Perlu Introspeksi Diri, Virgo Hindari Konflik dalam Urusan Cinta

Selengkapnya simak ramalan zodiak Taurus hari ini, Jumat, 21 Oktober 2022, dilansir Berita DIY dari Horoscope.

Pemilik zodiak Taurus, kamu mungkin merasa frustrasi ketika menemukan bahwa orang tidak peka terhadap situasi seperti yang kamu inginkan.

Saat kamu ingin menjalin hubungan yang kuat dengan seseorang, hampir ingin menguasai perasaannya, orang itu mencoba menarik diri. Orang-orang cenderung tertarik pada fakta-fakta rasional daripada emosi yang intens dan memaksa.

Taurus, gunakan perasaan tegangmu dari kejengkelan untuk keuntunganmu. Biarkan ketidaknyamanan ini memacumu untuk mencapai sesuatu yang lebih besar dari yang pernah kamu pikirkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x