Ramalan Cinta Zodiak Libra, Capicorn Hari Ini  Kamis 20 Oktober 2022, Hubungan Sehat Pasangan Makin Romantis

- 20 Oktober 2022, 08:38 WIB
Ramalan zodiak cinta Libra dan Capricorn hari ini Kamis, 20 Oktober 2022. Libra jalani hubungan sehat, pasagan makin romantis.
Ramalan zodiak cinta Libra dan Capricorn hari ini Kamis, 20 Oktober 2022. Libra jalani hubungan sehat, pasagan makin romantis. /Pexels/Hong Son.

BERITA DIY - Libran atau pemilik zodiak Libra mungkin bertanya-tanya akan berjalan seperti apa kisah cinta di bulan Oktober 2022 ini. Mungkinkan berjalan mulus atau malah sebaliknya banyak hambatan.

Begitu juga dengan Capricornus yang tentunya punya cerita cinta berbeda dengan Libran pada minggu ini di bulan Oktober.

Situasi hubungan romansa yang tengah Libra hadapi minggu ini cukup membuat jengkel diri sendiri karena arah hubungan yang tidak jelas.

Di satu sisi Libra ingin segera mengakhiri masa lajang namun di sisi lain belum ada pernyataan pasti atas hubungan yang tengah dijalin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Gemini Hari Ini Rabu 19 Oktober 2022: Lebih Berani dan Optimis, Ini Keberuntungan Gemini

Dalam hal ini tentunya Libra punya kesempatan untuk mempertegas sampai mana batasan yang dibentuk. Ini untuk menghindari situasi blunder yang kemungkinan dapat terjadi di masa depan.

Dia yang hanya membuat Libra pusing dan bimbang kurang cocok dengan energi Libra yang konstan, menyukai sesuatu yang sifatnya menetap.

Jangan takut untuk mengambil keputusan lebih dulu atas situasi hubungan ini karena di luar sana sebenarnya masih banyak yang menanti atensi dari Libra.

Hindari dulu saran-saran eksternal yang didapat Libra dari lingkungan sekeliling. Kali ini Libra perlu menjernihkan kepala agar keputusan yang dipilih dapat adil buat kedua belah pihak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo 19 Oktober 2022: Nikmati Keberuntungan, Relaksasi dengan SPA

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x