KUR Mandiri Rp500 Juta Cair Tanpa Jaminan Bunga 0,2 Persen Angsuran Rp300 Ribuan, Ini Syarat & Cara Pengajuan

- 14 Oktober 2022, 14:38 WIB
Cek tabel angsuran KUR Mandiri 2022 plafon Rp 500 juta bunga 6 persen.
Cek tabel angsuran KUR Mandiri 2022 plafon Rp 500 juta bunga 6 persen. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Dwiyan Dwi Saputro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, angsuran Mandiri 2022, KUR BRI, KUR Mandiri 500 juta, dan KUR Mandiri 2022 kapan cair.

Ketahui KUR Mandiri plafon Rp 500 juta cair tanpa jaminan, bunga kredit 0,2 persenan dan cicilan Rp 300 ribuan. Simak syarat dan pengajuan, bisa online?.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan program prioritas Pemerintah dalam mendukung UMKM dengan memberi kredit atau pembiayaan modal kerja dan investasi.

Program KUR sendiri bertujuan untuk memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.'

Baca Juga: Modal KTP, Pinjaman Online BRI Ini Bisa Langsung Cair Rp 20 Juta Tenor 1 Tahun di HP! Pengajuan Lewat Aplikasi

Program KUR secara resmi diluncurkan pada tanggal 5 November 2007. Pembiayaan yang disalurkan KUR bersumber dari dana perbankan atau lembaga keuangan yang merupakan Penyalur KUR.

Dana yang disediakan berupa dana keperluan modal kerja serta investasi yang disalurkan kepada pelaku UMKM individu/perseorangan, badan usaha dan/atau kelompok usaha yang memiliki usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau feasible namun belum bankable.

Selama ini banyak yang belum tahu jika Bank Mandiri juga menyalurkan KUR, dengan bunga yang murah. Tentu hal ini memudahkan UMKM.

Adanya program ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah