Kronologi 4 Siwa SMP IT Al Hikmah Depok Hanyut di Curug Kembar Bogor, Beserta Update Pencarian Saat Ini

- 13 Oktober 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi. Berikut kronologi siswa SMP IT Al Hikmah Depok hanyut di Curug Kembar Bogor dan update pencarian terbaru.
Ilustrasi. Berikut kronologi siswa SMP IT Al Hikmah Depok hanyut di Curug Kembar Bogor dan update pencarian terbaru. /Pixabay/free-photos

BERITA DIY - Inilah kronologi 4 siswa SMP IT Al Hikmah Depok yag hanyut di Curug Kembar Bogor lengkap dengan update pencarian korban hingga sampai saat ini.

Kecelakaan air kembali terjadi beberapa waktu yang lalu disaat adanya sejumlah siswa dari SMP IT Al Hikmah Depok yang sedang melakukan pendakian di Curug Kembar, Bogor.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun diketahui bahwa peristiwa tersebut dialami oleh sejumlah siswa SMP IT Al Hikmah Depok saat melakukan kegiatan yang dilakukan pada Rabu 12 Oktober 2022.

Dalam peristiwa tersebut berdasarkan pada identifitasi yang dilakukan, diketahui pada awalnya terdapat 4 orang siswa SMP IT Al Hikmah Depok yang mengalami hanyut akibat aliran arus.

Baca Juga: Kronologi Mahasiswa UGM Tewas Usai Jatuh dari Lantai 11 Hotel

Setelah mendapatkan laporan mengenai adanya siswa yang mengalami hanyut tersebutpun kemudian proses pencarian pun dilakukan oleh sejumlah pihak yang terkait.

Diketahui dalam proses pencarian siswa yang hanyut tersebut dilakukan oleh Badan Penganggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Bogor yang mengerahkan sejumlah anggotanya.

Proses pencarian korban hanyut di Curug Kembar, Kabupaten Bogor tersebut diketahui mulai dilakukan hingga pada saat ini atau Rabu 13 Oktober 2022 hari ini tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa mengenai kronologi peristiwa sejumlah siswa yang hanyut di Curug Kembar Bogor bermula dari kegiatan yang dilakukan oleh SMP IT Al Hikmah Depok.

Baca Juga: Kronologi Tragedi Kanjuruhan Malang 1 Oktober 2022 Versi Polri dan Data Korban Lengkap

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x