Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Gratis by laluibersama.com, Cara Main Cek Mental Health dan Depresi

- 11 Oktober 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Ini link kalkulator kesehatan mental online gratis by laluibersama.com dilengkapi cara main cek mental health dan depresi.
Ilustrasi - Ini link kalkulator kesehatan mental online gratis by laluibersama.com dilengkapi cara main cek mental health dan depresi. /Tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Berikut link kalkulator kesehatan mental online gratis by laluibersama.com dilengkapi cara main cek kesehatan mental dan depresi.

Kesehatan mental akhir-akhir ini menjadi konsen serius banyak orang. Ya, di tengah kesibukan dan berbagai hal, mengetahui kesehatan mental memang perlu.

Tak hanya soal stres, kesehatan mental juga bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. Oleh karena itu sangat penting untuk diperhatikan.

Saat ini tersedia kalkulator kesehatan mental oleh laluibersama.com. Kalkulator mental health ini bisa diakses secara online dan gratis.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Gratis di HP, Cek Kondisi Tingkat Depresi dan Stress yang Dialami

Adapun kalkulator kesehatan mental ini dibuat oleh tim Research Group TMT dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga.

Anda bisa mengecek kesehatan mental dan tingkat depresi dengan mengakses link kalkulator kesehatan mental yang bisa diklik berikut ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x