Link Kalkulator Kesehatan Mental 2022 Online: Cara Main Tes Seberapa Parah Depresi, Ukur Tingkat Mental Health

- 11 Oktober 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi - Link kalkulator kesehatan mental 2022 online, cara main tes seberapa parah depresi dan stres kamu, ukur tingkat mental health gratis.
Ilustrasi - Link kalkulator kesehatan mental 2022 online, cara main tes seberapa parah depresi dan stres kamu, ukur tingkat mental health gratis. /Tangkap layar laluibersama.com

BERITA DIY - Simak link kalkulator kesehatan mental 2022 online, cara main tes seberapa parah depresi dan stres kamu, ukur tingkat mental health gratis.

Pada 10 Oktober 2022 kemarin, masyarakat telah memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia. Setelah mengetahui hari besar tersebut, banyak orang yang mencari link kalkulator kesehatan mental.

Kamu bisa mendapat info link dan cara main kalkulator kesehatan mental 2022 yang dapat diakses secara online dan gratis pada artikel ini. Hasil tes ini bisa menunjukkan tingkat seberapa parah depresi, stres, dan cemas yang kamu alami.

Link tes ujian kesehatan mental ini akan meminta kamu untuk mengerjakan 21 butir soal. Kamu akan terhubung dengan website laluibersama.com yang menjadi penyedia kalkulator kesehatan mental 2022.

Baca Juga: Kalkulator Kesehatan Mental Online Klik Link di Sini, Tes Mental Health 2022 Gratis: Cek Tingkat Depresi Kamu

Hasil akhir dari tes mental health ini berupa skor tingkat depresi, stres, dan cemas, dilengkapi dengan tingkat seberapa parah ketiga hal tersebut

Kamu harus memberikan jawaban dari 21 soal yang diberikan dengan opsi jawaban berupa pernyataan Tidak pernah, Kadang-kadang, Sering, dan Hampir selalu.

Contoh soal yang diajukan yaitu Saya merasa sedih dan murung, Saya merasa mudah tersinggung hingga Saya merasa semakin gelisah.

Agar hasil tes dapat mengukur tingkat depresi, stres, dan cemas kamu dengan tepat, kamu harus memberikan jawaban sesuai dengan kenyataan yang kamu rasakan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x