Pra Finalisasi Pendataan Non ASN 2022 Bisa Dicek di Sini, Cek Pengumuman Hasil Tahap Prafinalisasi BKN

- 6 Oktober 2022, 09:44 WIB
Pra finalisasi pendataan non ASN 2022 di link ini dan cara cek pengumuman hasil prafinalisasi BKN di link bkn.go.id.
Pra finalisasi pendataan non ASN 2022 di link ini dan cara cek pengumuman hasil prafinalisasi BKN di link bkn.go.id. /Tangkap layar bkn.go.id

BERITA DIY - Pra finalisasi pendataan non ASN 2022 bisa dicek di laman resmi di bawah ini. Simak cara cek pengumuman hasil seleksi resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) di link resmi.

BKN mengumumkan bahwa masyarakat yang sudah melakukan pengisian pendataan non ASN di portal resmi sudah bisa cek hasil rekapitulasi inventarisasi pendataan tenaga non ASN tahap pra finalisasi.

Pengumuman hasil pra finalisasi pendataan non ASN 2022 bisa dicek di laman resmi https://pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman.

BKN juga mengimbau kepada masing-masing kementerian/lembaga dan pemerintah daerah untuk melakukan verifikasi dan validasi ulang untuk memastkan validitas data dan akuntabilitas pendataan.

Baca Juga: Cara dan Link Daftar Pendataan Non ASN 2022 BKN Honorer Hari Ini, Jumat 30 September 2022

Selain itu, BKN juga meminta kementerian/lembaga dan pemerintah daerah untuk mengumumkan hasil pra finalisasi pendataan non ASN 2022 ini melalui laman resmi masing-masing instansi.

Sebagai informasi, pendataan non ASN 2022 ini bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah, bukan untuk pengangkatan secara langsung.

"Pendataan ini bertujuan untuk memetakan dan mengetahui jumlah tenaga non-ASN di lingkungan instansi pemerintah, bukan untuk pengangkatan secara langsung," tulis BKN di Instagram resminya, @bkngoidofficial 5 Oktober 2022 lalu.

Masyarakat yang ingin mengetahui informasi lengkap soal pendataan non ASN 2022 dan pengumuman hasil tahap pra finalisasi bisa membaca SE Menteri PANRB No. B/1917/M.SM.01.00/2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x