Link Download The Spike Volleyball Story Mod Unlimited Money Versi 1.6.2 Banyak Dicari, Ini Link Unduh resmi

- 28 September 2022, 13:02 WIB
Link download game The Spike Volleyball Story Mod Unlimited Money Apk versi 1.6.2 bulan September 2022 banyak dicari netizen, ini link unduh resmi di Play Store.
Link download game The Spike Volleyball Story Mod Unlimited Money Apk versi 1.6.2 bulan September 2022 banyak dicari netizen, ini link unduh resmi di Play Store. /Tangkap Layar play.google.com

BERITA DIY – Simak informasi link download game The Spike Volleyball Story Mod apk dengan unlimited money versi patch terbaru 1.6.2 banyak dicari netizen yang dapat diakses di link unduh resmi di artikel ini.

Game The Spike Volleyball Story adalah game besutan DaeriSoft dalam platform Android yang bertema permainan aksi olahraga bola voli yang menyajikan gameplay sederhana namun menantang.

Selain The Spike Volleyball Story, DaeriSoft juga merilis sejumlah game dengan genre dan tema yang berbeda, seperti Getcha Ghost – The Haunted House dan A Girl Adrift.

Secara premis, gim The Spike Volleyball Story menceritakan mengenai petualangan seorang anak SMA dari Korea Selatan yang bercita-cita ingin menjadi atlet profesional olahraga voli.

Baca Juga: Link Download The Spike Volleyball Story Mod Apk Unlock All Characters Versi Terbaru, Ini Unduh Resmi

Terdapat dua pilihan kontrol sesuai preferensi pemain untuk memudahkan pengendalian bola seperti servis, smash, block, dan gerakan lain menggunakan konfigurasi auto atau manual.

The Spike Volleyball juga menyediakan dua mode permainan, yaitu mode story dan mode tournament yang bisa dipilih oleh pemain di awal game.

Hingga artikel ini dibuat, game The Spike Volleyball Story telah mendapat rating sebesar 4,3 di Play Store dan telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali oleh user Android di seluruh dunia.

Dengan grafis yang sederhana dan 2D, The Spike Volleyball Story mampu memberikan kenyamanan bermain serta pengalaman bermain yang menyenangkan dengan melawan AI dalam game tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x