Siapa Saja yang Akan Tampil di 88Rising HITC Jakarta? Berikut Line Up, Jadwal, dan Link Pembelian Tiket Konser

- 21 September 2022, 13:50 WIB
Ilustrasi - Berikut line up musisi yang akan tampil di konser 88Rising di HITC Jakarta tahun ini, lengkap dengan jadwal dan link pembelian tiket konser.
Ilustrasi - Berikut line up musisi yang akan tampil di konser 88Rising di HITC Jakarta tahun ini, lengkap dengan jadwal dan link pembelian tiket konser. /Tangkap Layar Situs/https://88rising.com/

BERITA DIY - Simak informasi mengenai line up musisi yang akan tampil di konser 88Rising di HITC Jakarta pada tahun ini.

Lengkap dengan jadwal konser dan link pembelian tiket resmi Head in the Cloud yang akan telah ditunggu para penggemar di Jakarta.

Sebagai suatu kelompok gabungan dari berbagai musisi terkenal saat ini, 88Rising akan memberikan pertunjukan yang heboh dan menarik bagi penggemarnya di Indonesia.

Setelah pembatalan konser 88Rising pada 2020 lalu, kini para penggemar di Indonesia dapat menyaksikan idola mereka di Jakarta tahun ini.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Blackpink di Jakarta Tahun 2023 Lengkap Jadwal, Link Beli Tiket dan Tempat Konser di Mana?

Diketahui pada konser Head in the Cloud kali ini akan menampilkan line up musisi yang terkenal atas karyanya yang menarik.

Untuk lebih lengkapnya, simak line up musisi HITC 88Rising di Jakarta berikut ini:

1. Atarashii Gakko!

2. BIBI

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x