Berapa Harga Tiket Konser BLACKPINK Tur Jakarta 2023? Jadwal dan Link Pembelian Tiket: Dibuka Kapan?

- 9 Agustus 2022, 11:00 WIB
Berikut harga tiket konser BLACKPINK Jakarta 2023.
Berikut harga tiket konser BLACKPINK Jakarta 2023. /Instagram.com/@blackpinkofficial

BERITA DIY - Inilah harga tiket konser BLACKPINK yang akan tur Jakarta tahun 2023 lengkap dengan kapan dan link yang pembelian tiket yang nantinya akan dibuka.

BLACKPINK telah mengumumkan tur berbagai negara yang dilakoni oleh Girl Band tersebut dimulai pada tahun 2022 hingga pada tahun 2023 yang akan datang.

Dalam BLACKPINK World Tour 2022 - 2023 ini sendiri nantinya akan mengusung tajuk atau tema yaitu Born Pink World Tour yang akan dapat disaksikan oleh para penggemarnya.

Sesuai dengan schedule atau jadwal yang telah rilis, diketahui bahwa BLACKPINK World Tour 2022 - 2023 ini nantinya pertama kali akan hadir di Seoul pada tanggal 15 - 16 Oktober 2022.

Baca Juga: Lagu Pink Venom dari BLACKPINK Siap Rilis, Apa Artinya? Ini Tanggal Peluncuran Menjelang Album Baru

Salah satu yang negara yang akan disambangi oleh BLACKPINK dalam tur negara-negara dunia tersebut adalah akan diadakan di Indonesia sesuai dengan jadwal yang telah rilis.

Rencananya BLACKPINK World Tour ini akan hadir di Jakarta, Indonesia yaitu pada tanggal 11 Maret 2023 yang akan datang dan dapat disaksikan dalam konser secara langsung.

Sebelum nantinya dapat menyaksikan konser tur dunia yang akan diadakan kleh BLACKPINK yang juga akan tampil tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui informasi tentang tiket konser.

Meskipun demikian, hingga kini pihak manajemen resmi BLACKPINK belum merilis mengenai harga dan kapan link beli tiket konser di Jakarta akan mulai dijual dan dapat dibeli.

Baca Juga: Kapan Jadwal Rilis ‘Pink Venom’ Karya BLACKPINK? Sinak Fakta dan Link Pre Save di Spotify dan Apple Music

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x