BLACKPINK Siap Konser di Indonesia Tahun 2023 Catat Tanggal dan di Kota Mana Born Pink World Tour Diadakan

- 9 Agustus 2022, 14:57 WIB
Info kapan, tanggal berapa, dan di mana lokasi konser Blackpink di Indonesia tahun 2023 mendatang.
Info kapan, tanggal berapa, dan di mana lokasi konser Blackpink di Indonesia tahun 2023 mendatang. /Tangkap layar blackpinkofficial.com

BERITA DIY – Girl grup Korea Blackpink siap adakan konser di Indonesia tahun 2023 mendatang, catat di tanggal berapa di kota mana konser Born Pink World Tour tersebut akan diadakan.

Kabar baik bagi para Blink bahwa girl grup Korea Selatan Blackpink siap adakan konser di Indonesia tahun 2023 mendatang.

Namun sebelumnya catat tanggal berapa dan di kota mana konser dengan tajuk Born Pink World Tour tersebut akan berlangsung.

Informasi terkait comebacknya Blackpink tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi @blackpinkofficial pada Senin, 8 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Kapan BLACKPINK Konser di Indonesia? Ini Perkiraan Harga Tiket Konser Bertajuk BORN PINK World Tour di Jakarta

Pihaknya menjelaskan bahwa Blackpink akan mengadakan Bornpink World Tour mulai tahun 2022 hingga 2023 mendatang.

Tentu saja kabar ini sangat dinantikan oleh para fans Blackpink mengingat salah satu girl grup terbesar di Korea Selatan ini telah cukup lama hiatus.

Sebelumnya, pada 8 Agustus 2022 Blackpink mengumumkan bahwa grup yang berisi Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose akan kembali dengan single mereka Pink Venom

Blackpink mengumumkan bahwa Pink Venom akan rilis secara resmi pada 19 Agustus 2022 pukul 1 siang watu Korea Selatan (KST).

Baca Juga: Berapa Harga Tiket Konser BLACKPINK Tur Jakarta 2023? Jadwal dan Link Pembelian Tiket: Dibuka Kapan?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x