Siapa Bripka IS Anggota Polisi Polres Situbondo yang Dipecat serta Penyebab Kenapa Diberhetikan Tidak Hormat

- 20 September 2022, 09:06 WIB
Ilustrasi - siapa Bripka IS anggota polisi Polres Situbondo yang dipecat serta penyebab kenapa diberhentikan secara tidak hormat dari kepolisian.
Ilustrasi - siapa Bripka IS anggota polisi Polres Situbondo yang dipecat serta penyebab kenapa diberhentikan secara tidak hormat dari kepolisian. /UNSPLASH/@26_ms

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Bripka IS anggota polisi Polres Situbondo yang dipecat serta penyebab kenapa dia diberhentikan tidak hormat dari kepolisian.

Seorang anggota polisi dari Polres Situbondo berinisial Bripka IS dipecat tidak hormat dari kepolisian.

Upacara pemberhentian Bripka IS dari kepolisian dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya di Halaman Mapolres Situbondo, Senin, 19 September 2022.

Dalam proses upacara pemberhetian tidak hormat, Bripka IS tidak hadir dan hanya ada foto yang bersungkutan yang ada di lokasi.

Baca Juga: Permohonan Banding Pemecatan Ferdy Sambo dari Polri Ditolak, Begini Nasib Dalang Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sebagai informasi, Bripka IS diberhentikan secara tidak hormat dari kepolisian dikarenakan pelanggaran kode etik.

Bripka IS dipecat karena melakukan pelanggaran disiplin cukup berat dan berulang sehingga oleh Institusi Polri dilakukan sidang kode etik kepolisian dengan keputusan Pemeberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

“Upacara Pemeberhentian Tidak Dengan Hormat adalah sebuah proses dan wujud komitmen institusi Polri. Kami sudah berupaya memberikan arahan, bimbingan dan pembinaan agar bisa bekerja kembali dengan baik," kata Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya dilansir dari laman resmi Polres Situbondo, 19 September 2022.

Lantas siapa sebenarnya Bripka IS yang dipecat tidak hormat dari institusi kepolisian?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x